Heboh Foto Bugil Ailee, Artis Kpop Ini Masuk Top 10 Melon Music Awards

Posted by Nanang Niamillah Senin, 18 November 2013 0 komentar

Heboh Foto Bugil Ailee, Artis Kpop Ini Masuk Top 10 Melon Music Awards

Foto Bugil Ailee

Idol Kpop Ailee memang tengah menghadapi skandal foto bugil sejak beberapa waktu lalu, namun hal tersebut tak menghalangi dirinya untuk menuai prestasi. Belum lama ini, Ailee berhasil masuk dalam Top 10 Artist Melon Music Awards dan menerima penghargaan membanggakan tersebut.
Melon Music Award 2013 memang sudah digelar beberapa hari lalu di Korea. Ailee pun menghadiri salah satu event terbesar yang diadakan setiap tahun tersebut. Ketika tiba waktunya mengumumkan peraih award Top 10 Artist, rupanya nama Ailee disebut dan membuat seluruh penonton bersorak gembira.
Ailee yang saat itu tampil cantik mengenakan pakaian berwarna hitam, naik ke atas panggung dan menerima penghargaan. Ia sempat terbata-bata seolah tak tahu harus mengatakan apa. Dan sebelum ia sempat mengucapkan satu patah kata pun, Ailee mendadak menunduk dan menutupi matanya yang menitikkan air mata.
Foto Bugil Ailee


Penghargaan serta sorakan para penonton yang mendukungnya rupanya berhasil membuat Ailee menangis penuh haru. Bagaimana tidak? Saat ini Ailee tengah mengalami masa-masa berat akibat foto bugilnya yang tersebar luas di media masa, namun penghargaan yang ia terima adalah bukti bahwa masih sangat banyak orang yang menghargai karya serta kerja kerasnya di industri musik.
Dengan mata berkaca-kaca dan suara terbata, Ailee pun mengucapkan terima kasih. Ia juga sempat membungkukkan badan di hadapan seluruh penonton sebagai bentuk rasa terima kasihnya pada mereka yang masih mau menghargainya sebagai seorang penyanyi. Sidomi.com

Tersandung Skandal Foto Bugil, Ailee Dihapus Dari Iklan!

Meski memenangkan 2013 Melon Music Award pasca skandal foto bugilnya yang beredar di berbagai media, ternyata imej Ailee masih kontroversial. Penyanyi Heaven ini harus dihilangkan dari dari berbagai iklan yang dibintanginya.
Karena imej Ailee yang jadi dianggap buruk karena foto bugilnya beredar, masyarakat pun masih pro kontra saat melihat Ailee. Imbasnya adalah beberapa iklan yang dibintanginya tak lagi memajang foto Ailee.
Foto Bugil Ailee
iklan yang dimodeli oleh Ailee @soompi.com
Dalam keadaan seperti itu, mau tidak mau imej perusahaan yang dimodeli tentunya juga mendapat imbasnya.Meski begitu tak sedikit juga yang menganggap jika penghapusan foto Ailee dari berbagai iklan adalah hal yang kelewatan.Bahkan banyak orang yang menyayangkan langkah yang diambil oleh para perusahaan tersebut, para masyarakat meminta foto Ailee kembali ada di iklan tersebut. Sebuah perusahaan makanan menjelaskan bahwa meski kontrak Ailee belum habis, mereka terpaksa menghapus foto Ailee karena konsumer telah memperlihatkan reaksi negatif atas skandal yang menimpa sang penyanyi. Kapanlagi.com

Meski Foto Bugil Beredar, Ailee Tetap Tebar Senyum

Ailee tengah terluka dan kecewa. Pasalnya, foto dirinya yang tak mengenakan sehelai pakaian beredar luas di publik. Meski malu, Ailee tetap berusaha tampil biasa saja. Ailee menyapa publik dengan senyumannya.
Ailee yang baru kembali dari Jepang terlihat santai saat menyusuri Bandara Gimpo, Korea Selatan, Rabu (13/11/2013). Ailee mengenakan pakaian casual, dengan kemeja denim yang sedikit kebesaran. Selain itu, ia memadukannya dengan celana legging dan sneakers.
Ailee pun terlihat lebih keren karena mengenakan jaket kulit hitam. Tak lupa, topi dan kaca mata hitam. Meski terlihat tak mengaplikasikan make-up, kecantikan Ailee terlihat tak pudar.
Foto bugil dirinya yang beredar, merupakan tamparan keras bagi Ailee. Namun Ailee tak ingin permasalahan ini membuatnya terpuruk sehingga mengganggu kegiatannya, dilaporkan KPopstarz.
Ailee menuding mantan pacarnya yang bekerja di media ternama Korea Selatan AllKPop yang menyebarkan foto bugilnya. Namun AllKPop membantah jika salah satu pihaknya yang membuat gambar Ailee tersebar luas.
Ailee dan agensinya telah mengadukan hal ini ke pihak yang berwajib. Ailee juga akan menempuh jalur hukum dengan menunut orang yang menyebarkan fotonya

Bekas Pacar Sebar Foto Bugil Ailee karena Uang

SEOUL - Dunia hiburan Korea Selatan tengah heboh dengan tersebarnya foto bugil Ailee. Bekas kekasih penyanyi cantik ini diketahui sengaja menyebarkan gambar tersebut untuk mendapatkan uang.

Sekadar diketahui, beberapa foto bugil Ailee tersebar di dunia maya. Gambar itu diambil saat dia ditawari menjadi model pakaian dalam saat berada di Amerika Serikat.

Agensi Ailee mengakui, foto yang beredar adalah asli. Namun, mereka mengatakan, Ailee menjadi korban penipuan perusahaan tersebut. Dia juga sudah melaporkan kepada pihak berwajib.

"Ailee merasa tertipu mengambil foto bugil untuk perusahaan pakaian dalam palsu. Kami punya rekaman tentang laporannya pada polisi. Polisi di Amerika juga punya rekamannya. Apa yang kami katakan adalah jujur," jelas agensi Ailee.

Sebuah media setempat, Dispatch, berhasil menghubungi seorang pria yang mengaku bekas kekasih Ailee dan berniat menjual foto bugil pelantun "Heaven" itu sebelum terkenal.

Namun, dia langsung mencari media lain setelah mengetahui Dispatch tidak berniat membeli foto bugil Ailee. Berikut, rekaman percakapan melalui telepon Dispacth dengan pria tersebut, seperti dilansir Soompi.

Bekas kekasih Ailee: Aku punya beberapa foto
Dispatch: Foto apa?
Bekas kekasih Ailee: Aku punya foto penyanyi Ailee. Aku ingin tahu apakah Dispatch tertarik atau tidak.
Dispatch: Foto seperti apa?
Bekas kekasih Ailee: Dia tidak memakai apapun
Dispatch: Maksudmu foto bugil?
Bekas kekasih Ailee: Benar, wajahnya dan semuanya terlihat.
Dispatch: Dari siapa kamu mendapatkannya?
Bekas kekasih Ailee: Penyanyi Ailee
Dispatch: Ailee yang berikan foto itu?
Bekas kekasih Ailee: Ya.
Dispatch: Kamu harus memberikan penjelasan agar kami bisa memutuskan.
Bekas kekasih Ailee: Aku dulu pacarnya.
Dispatch: Dan kamu akan mempublikasikannya?
Bekas kekasih Ailee: hm, ya.
Dispatch: Hanya ingin kamu tahu, mungkin ada masalah hukum jika kamu menjualnya karena uang.
Bekas kekasih Ailee: Benarkah? Oh, aku mengerti. Yang kamu katakan berbeda dengan perusahaan lain. Aku akan menghubungi mereka. Okezone.com

Foto Bugil Tersebar, Ailee Siap Ambil Langkah Hukum

Jakarta, GATRAnews - Pekan ini dunia K-pop dikejutkan dengan tersebarnya sembilan buah foto bugil dari penyanyi Ailee di dunia maya. Manajemen Ailee menuding pihak media online allkpop (yang diwakili 6Theory Media) yang pertama kali membocorkan berita ini ke publik-lah yang bertanggung jawab. Alasannya karena wakil presiden dari bagian konten dari situs tersebut, Daniel Lee, dianggap membocorkan foto-foto tersebut tanpa ijin.


Ailee dikabarkan terjebak dengan tawaran penipuan untuk menjadi model pakaian dalam saat di Amerika Serikat dan dibujuk bersama beberapa perempuan lainnya untuk mengambil foto yang tak senonoh tersebut.

Manajemen Ailee dari YMC Entertainment memutuskan untuk mengambil langkah hukum. Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan pada 12 November, CEO YMC, Yoo Mung telah menunjuk kuasa hukum di Amerika Serikat, tempat foto-foto tersebut diambil. Meski demikian YMC mengaku masih dalam proses meneliti fakta-fakta yang ada dengan hati-hati. Alasan menunjuk pengacara di Amerika Serikat adalah karena kesulitan mengadakan investigasi dari Korea Selatan, sementara sumber foto itu dari luar Korea.

Seorang narasumber dari departemen luar negeri di Kepolisian Metropolitan Seoul menomentari bahwa meningat kesulitan mendapatkan bantuan dari lembaga hukum di Amerika Serikat dan kedutaan, akan sangat sulit untuk bisa mengharapkan hasil yang sesuai harapan dalam kasus Ailee. Pengungkapan siapa mantan kekasih Ailee yang dianggap menyebarkan foto-foto itu ke pengacara di AS akan sangat membantu, dan semua bergantung kepada kerjasama dari allkpop.

YMC menyatakan Ailee akan tetap melakukan aktivitas promosinya yang sudah dijadwalkan di Jepang pada bulan November. Pelantun lagu Heaven itu memang baru merilis album berbahasa Jepang-nya pada awal November.

Sebelumnya, diberitakan Daniel Lee dari allkpop merupakan mantan kekasih dari Ailee, seperti diungkapkan dari pernyataan resmi YMC. Mereka menuduh Lee yang memberikan foto-foto tersebut kepada allkpop. Saat masih menjadi kekasihnya, Ailee pernah meminta bantuan Lee soal penipuan dari tawaran pekerjaan model di Amerika Serikat tersebut.

Dan Lee diduga meminta Ailee mengirimkan foto-foto tersebut agar bisa memberikan saran yang lebih baik. "Setelah melapor ke polisi, Ailee yang merasa sangat khawatir dan gelisah, meminta bantuann Lee yang bekerja di allkpop dan menceritakan apa yang dialaminya," demikian pernyataan YMC Entertainment.

Sedangkan allkpop sendiri menyatakan, foto-foto itu pertama kali ditampilkan secara online dari area Kanada, yang awalnya ingin menjual foto-foto tersebut kepada allkpop. Mereka menyangkal keterlibatan Lee, dan menyebutkan orang Kanada tersebut meminta bayaran 3,500 dolar AS (atau hampir Rp 40). Jika tak tertarik, si penjual diklaim oleh allkpop akan menawarkan foto itu kepada media lain. Gatra.com

7 Foto Bugil Ailee Dihargai Rp40 Juta

7 foto bugil Ailee yang saat ini tengah beredar luas di dunia maya ternyata pernah akan dijual seharga 40 juta rupiah oleh oknum pemiliknya. Hal ini disampaikan oleh juru bicara 6Theory Media yang membawahi media elektronik terkemuka di Korea, Allkpop.

Juru bicara 6Theory Media membuka suara mengenai kasus beredarnya foto bugil Ailee yang kini tengah marak diperbincangkan di forum-forum online. Usut punya usut ternyata si oknum pemilik foto tersebut pernah menawarkan foto bugil Ailee tersebut kepada 6Theory Media dengan meminta uang pengganti sebesar 40 juta rupiah melalui sebuah email.

Oknum pemilik foto tersebut bahkan mengancam jika 6Theory Media tak bersedia menerima penawarannya, maka foto-foto tersebut akan dijual pada media lain seperti Dispatch atau Sports Seoul.

Mengetahui hal itu, 6Theory Media akhirnya membalas email tersebut dengan mengatakan jika mereka tidak tertarik dengan foto-foto tersebut dengan pertimbangan jika Ailee selama ini telah kooperatif dan punya hubungan baik dengan mereka.

6Theory Media bahkan telah mengirim email pada agensi Ailee, YMC Entertainment untuk memperingatkan jika telah ada seseorang yang mengaku mempunyai foto-foto bugil Ailee bahkan menyertakan salah satu 'contoh' foto yang dimaksud.

Alih-alih heboh, YMC Entertainment justru bersikap seolah-olah 6Theory Media telah membesar-besarkan masalah dan bukan malah membantu. 6Theory Media kemudian mengatakan jika pihaknya tidak akan menulis berita tentang foto bugil Ailee sampai foto tersebut benar-benar beredar entah dari media manapun.

6Theory Media juga membocorkan jika IP email oknum pemilik foto Ailee tersebut berasal dari Toronto, Kanada. Belum ada tindakan atau pernyataan lain dari YMC Entertainment terkait dengan beredarnya foto bugil Ailee itu. Berita8.com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Heboh Foto Bugil Ailee, Artis Kpop Ini Masuk Top 10 Melon Music Awards
Ditulis oleh Nanang Niamillah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://faktaunikmenarik.blogspot.com/2013/11/heboh-foto-bugil-ailee-artis-kpop-ini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fakta Unik dan Menarik.