[AIB ketahuan] Ini Motif Aksi Siram Kopi ke Dokter Kandungan

Posted by Nanang Niamillah Minggu, 24 November 2013 0 komentar
Siram Kopi ke Dokter
Ilustrasi siram kopi


Metrotvnews.com, Jakarta: Motif penyiraman kopi yang dilakukan HH, 50, terhadap dokter FM, 37, dipastikan bukan karena sang dokter sibuk ber-Blackberry Messenger (BBM) saat melayani pasien.

Berdasarkan keterangan dari Polsek Sawah Besar yang diterima Metrotvnews.com, Jumat (22/11), motif penyiraman karena pelaku, HH, tersinggung saat ditanyai korban FM, dokter ahli kebidanan dan penyakit kandungan RS Husada, perihal hubungannya dengan DR, 18, yang sedang dia dampingi.

Tersinggung karena pertanyaan korban, pelaku yang merupakan warga Kemayoran, Jakarta Pusat, menyiram kopi panas ke depan badan korban. Pelaku juga berkali-kali memukul wajah bagian kiri korban.

Akibat dari serangan ini, korban menderita beberapa luka. "Lukanya, lebam di pipi kiri, lecet di pelipis kiri dan lengan kiri memerah akibat siraman kopi panas," jelas Kasi Humas Polsek Sawah Besar Bripka Ruyatus Sholiha.

Bripka Ruyatus menjelaskan, pelaku dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman hukuman maksimal dua tahun delapan bulan. Saat ini status pelaku sebagai wajib lapor.

Senin (18/11), Polsek Sawah Besar menerima laporan penganiayaan dokter di RS Husada, jalan Mangga Besar Raya, Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: [AIB ketahuan] Ini Motif Aksi Siram Kopi ke Dokter Kandungan
Ditulis oleh Nanang Niamillah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://faktaunikmenarik.blogspot.com/2013/11/aib-ketahuan-ini-motif-aksi-siram-kopi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fakta Unik dan Menarik.