Fakta Menarik Pasca Tewasnya Paul Warker

Posted by Nanang Niamillah Selasa, 03 Desember 2013 5 komentar

 Paul Warker

Jasad Paul Walker Ditemukan dalam Kondisi Mengerikan

Paul Walker mengalami kecelakaan parah ketika mobil Porsche merah yang ditumpanginya menabrak tiang listrik. Akibat insiden itu, jasad Paul Walker dalam keadaan mengerikan.

Laporan terbaru yang dikeluarkan pihak berwajib, Senin (2/12/2013), mengungkapkan, mobil Paul Walker meledak dan menyebabkan kematian aktor yang melejit lewat Fast and Furious. Percikan api dalam mobil sehingga menyebabkan ledakan, membuat jasad Paul Walker terbakar sehingga tak bisa dikenali lagi, diwartakan laman Hollywoodlife.
Paul Walker dilaporkan tak bisa keluar dari mobil nahas tersebut. Ternyata tak hanya jasad Paul Walker saja yang tubuhnya dalam keadaan hangus. Hal serupa juga dialami rekan Paul Walker sekaligus sopir Porsche itu yaitu Roger Rodas.
Untuk membedakan tubuh antara Paul Walker dan Roger Rodas, otopsi perlu dilakukan. Sayangnya, tindakan tersebut masih harus menunggu bagian tubuh Paul Walker dan Roger Rodas lainnya.
Otopsi terhadap Paul Walker pun terpaksa ditunda. Kali ini, pihak bagian forensik harus menunggu bagian mulut, setidaknya gigi Paul Walker, yang masih terisisa.
Kemungkinan besar, otopsi terhadap Paul Walker dan Roger Rodas akan dilakukan minggu depan. Jika sudah selesai, jasad keduanya baru bisa dikembalikan kepada pihak keluarga agar bisa dikuburkan.

Ini Dia Sopir dalam Mobil Nahas Paul Walker

Los Angeles : Paul Walker tak sendiri saat mengalami kecelakaan mematikan itu. Identitas sopir yang membawa mobil nahas itu masih belum dipublikasikan masih belum diketahui. Kini, dari hasil penyelidikan terungkap rekan Paul Walker yang ikut menghembuskan napas terakhir.
Liputan6.com mewartakan, Minggu (1/12/2013), pengendara mobil Porsche nahas itu adalah Roger Rodas. Rekan Paul Walker ini adalah mantan pembalap. Laporan ini diceritakan saksi mata yang berdaa tak jauh dari lokasi kejadian yaitu Santa Clarita, Los Angeles, Amerika Serikat.
Roger Rodas adalah CEO dari perusahaan ternama Always Evolving. Roger Rodas dan paul Walker baru saja menghadiri acara amal yang digelar untuk mengumpulkan dana dalam membantu korban puting beliung Haiyan, diwartakan laman justjared.
Rogar Rodas mengendarai mobil Porsche Carrera GT yang menjadi favoritnya. Keduanya pertama kali bertemu dalam acara balap mobil di Pirelli World beberapa tahun lalu.
Kematian Paul Walker yang mendadak membuat rekan-rekannya sesama seleb berdua cita, termasuk Vin Diesel yang pernah bermain dalam Fast and Furious. Padahal, Paul Walker baru saja menggarap syuting Fast and Furious 7 yang hampir rampung

Anak Paul Walker Melihat Langsung Tragedi yang Membunuh Ayahnya

Los Angeles : Tragedi memilukan Paul Walker yang terjadi 30 November silam meninggalkan pilu di hati orang-orang terdekatnya. Tentu sang anak, Meadow Walker, pun merasakan duka yang mendalam lantaran ia baru saja dekat dengan sang ayah setelah hubungan orangtuanya kandas.
Ironisnya, anak perempuan Paul Walker ini berada di lokasi kejadian ketika kecelakaan maut merenggut nyawa aktor film Hollywood tersebut.
Dikutip dari 9News World, Senin (2/12/2013) Remaja 15 tahun tersebut dilaporkan berada di lokasi tabrakan. Meadow melihat dan mendengar ledakan keras Porsche GT merah yang ditumpangi ayahnya. Meski dari jauh, Meadow menyaksikan kobaran api dan kepulan asap hitam.
Saat itu, satu-satunya anak Paul Walker dan mantan kekasihnya, Rebecca McBrain, tersebut memang ikut acara penggalangan dana bersama Reach Out Worldwide (ROWW) untuk korban badai Haiyan di Filipina. Untungnya Meadow memang tidak berada di dalam mobil bersama Paul dan Roger.
Tetapi menjadi saksi mata atas kejadian yang menewaskan ayahnya sendiri membuat hatinya sangat hancur. Baru 2011 lalu, Meadow memutuskan untuk tinggal bersama pemain Fast and Furious tersebut di California dan menjadi sangat dekat dengannya.
Seperti Meadow, hati Rebecca pun hancur. Namun ia tetap menguatkan anaknya itu. Ia mendekap dan menguatkan anaknya. Meadow Walker mengungkapkan kesedihannya lewat jejaring sosial Twitter. Ia berjanji akan tetap menjalani hidupnya demi sang ayah 

Paul Walker, Hidup dan Mati di Dalam Mobil

Los Angeles : Paul Walker, aktor yang terkenal sebagai pembalap handal dalam franchise film Fast & Furious. Aktingnya sebagai Brian O'Conner mampu menyedot perhatian dari para penggemar film Hollywood, terutama yang berjenis laga kebut-kebutan.
Saat bermain sebagai Brian O'Conner, Paul bisa membuktikan bahwa dirinya mampu memberikan aksi-aksi luar biasa sebagai aktor laga. Bahkan, karakter Brian yang merupakan seorang pembalap pun mampu ditampilkan secara hebat.
Hidup Berkat Mobil Balap
Selama menjadi Brian di film-film Fast & Furious, Paul mampu menghidupkan karakter yang awalnya adalah polisi tersebut dengan bumbu akting sebagai pembalap liar saat adegan kebut-kebutan di seluruh judul Fast & Furious yang diikutinya. Bahkan dalam beberapa adegan pun, Paul tampak mengemudikan mobilnya sendiri meski tidak semua dilakoninya. Bersama Vin Diesel, Paul terlihat serasi sebagai saingan sekaligus partner balapannya.
Akting Paul Walker sebagai Brian O'Connor terus berlanjut hingga sekuelnya, 2 Fast 2 Furious. Di situ, ia menampilkan karakter Brian yang sudah tidak menjadi polisi. Meski tidak tampil dalam The Fast and the Furious: Tokyo Drift, namun Paul kembali sebagai Brian dalam film keempat bertajuk Fast & Furious.
Di film keempat, ia digambarkan sebagai agen FBI yang harus menyergap bandar narkoba Meksiko. Di situ, Paul mengendarai Nissan Skyline GT-R R34 dan Subaru Impreza STI Hatchback.
Hebatnya, Paul Walker mulai berakting secara total dan maksimal saat memasuki film kelima, Fast Five. Ia rela melakukan sendiri beberapa adegan berbahaya dan meluangkan waktunya untuk berlatih dengan ahli parkour profesional bernama Paul Darnell.
Di film keenam, karakter Brian O'Conner yang sudah resmi menjadi kriminal sejak film kelima, dikabarkan sudah hidup bahagia bersama Mia Toretto yang dimainkan Jordana Brewster. Namun, ia terpaksa membantu agen Luke Hobbs yang dimainkan oleh Dwayne Johnson. Paul bakal tampil di film ketujuh dengan kembali sebagai Brian O'Conner.
Berkat aktingnya sebagai Brian O'Conner, Paul mampu menghidupkan dirinya serta keluarga yang dicintainya. Penghasilan film-film Fast & Furious terhitung bombastis dan mampu masuk ke jajaran box office meski para kritikus selalu memberikan komentar pedas kepada franchise film ini.
Meninggal di Dalam Mobil Balap
Sayang, perannya sebagai pengemudi handal harus berakhir dengan tewasnya sang aktor di atas mobil sport pada 30 November 2013 lalu. Wafatnya aktor kelahiran 12 September 1973 itu, meninggalkan rasa duka yang sangat mendalam terhadap keluarga maupun rekan-rekannya sesama aktor.
Karier Paul Walker yang selama ini sudah bisa menghidupi dirinya serta keluarga saat berada di dalam mobil dengan berperan sebagai pembalap, kini harus tewas di atas mobil sport Porsche Carrera GT. Sungguh tragis dan mengenaskan.
Namun di balik itu semua, tersimpan banyak kenangan dan aksi Paul yang tak terlupakan oleh para penggemar serta kerabat terdekatnya. Bahkan, orang-orang yang sudah mengetahui kronologis kecelakaannya pun bisa berhati-hati saat mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi.
Karena, kita semua tahu bahwa hal-hal luar biasa yang ada di dalam Fast & Furious hanyalah sebuah film. Kita juga jadi tahu, bahwa saat aktor balapan berada di dalam mobil berkecepatan tinggi pun, hal-hal buruk bisa terjadi hingga bernasib menjadi korban kecelakaan. Selamat jalan Paul, semua fans akan terus mengenangmu

Kata-kata Terakhir Paul Walker Sebelum Tewas

Los Angeles : Publik masih tak percaya dengan kecelakaan maut yang telah merenggut nyawa Paul Walker. Aktor tampan yang namanya melejit di ranah hiburan berkat film Fast and Furious itu

Ungkapan Paul Walker hidup dan mati di dalam mobil mungkin benar adanya. Pasalnya, selama menjadi Brian O'Connor di film franchise Fast & Furious, Paul mampu menghidupkan karakter seorang polisi yang ikut balapan liar dengan adegan kebut-kebutan di film tersebut.
Paul Walker pun menghembuskan napas terakhir di di mobil Porsche GT berwarna merah. Sebelum nyawanya melayang, ini dia kata-kata terakhir Paul Walker.
Seorang saksi mata mengungkapkan, Paul Walker mengatakan, "mari kita berkendara!" Ajakan Paul Walker itu ditujukkan kepada rekannya Roger Rodas yang ikut tewas dalam kecelakaan tersebut, diwartakan Contactmusic, Senin (2/12/2013).
Ucapan terakhir Paul Walker itu terjadi ketika acara penggalangan dana di toko Roger Rodas berlangsung. "Roger Rodas baru saja sampai dengan mobil Porsche-nya. Tiba-tiba, Paul Walker lompat dan duduk di kursi penumpang sambil bilang `mari, kita berjalan-jalan`," ujar Jim Torp, teman Paul Walker.
"Paul benar-benar mencintai mobil berkecepatan tinggi. Ia juga harus meninggal karena cara ini. Sungguh menyedihkan," tambahnya


Kematian Paul Walker Tinggalkan Lubang Besar di Fast and Furious

Los Angeles : Paul Walker meningal dunia dalam kecelakaan yang mengerikan. Bahkan, jasad aktor yang melejit lewat film Fast and Furious itu sudah tak bisa dikenali lagi. Lalu, bagaimana nasib penggarapan film Fast and Furious 7 yang dibintanginya? Banyak yang bertanya-tanya tentang nasib film ini.
Sebuah sumber kepada Hollywoodlife, Senin (2/12/2013), menyebutkan jika proses syuting film ini telah sampai 60 persen. Meski begitu, akhir cerita dalam Fast and Furious 7 ini masih menggantung. Paul Walker yang merupakan pemeran utama meninggalkan lubang yang sangat besar bagi film ini.
"Setiap adegan bersama Paul Walker snagat penting. Pasalnya, Paul Walker adalah bintang utama," ujar salah seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.
Namun Fast and Furious 7 harus tetap diselesaikan. Akhir cerita dalam film ini kemungkinan besar akan didedikasikan untuk Paul Walker. "Perubahan besar akan dilakukan dalam Fast and Furios, termasuk jalan ceritanya. Mungkin kami akan membuat karakter Brian O'Conner (nama karakter yang diperankan Paul Walker) menghilang."
Namun saat ini kru dan pemain film Fast and Furious masih belum mau memikirkan masalah itu. "Kami masih sangat shock dengan kepergian Paul Walker yang sangat mendadak ini. Kami akan memikirkan mengenai itu (penyelesain Fast and Furios) nanti saja."
Kru dan pemain Fast and Furios dilaporkan telah mendatangi lokais kejadian kecelakaan Paul Walker. Mereka melakukan acara tabur bunga dan melakukan dia bersama di sana.

sumber: liputan6.com_
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fakta Menarik Pasca Tewasnya Paul Warker
Ditulis oleh Nanang Niamillah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://faktaunikmenarik.blogspot.com/2013/12/fakta-menarik-pasca-tewasnya-paul-warker.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Paul you legend

Unknown mengatakan...

Tanpa Paul Walker,mungkin Fast And Furious gak akan sekeren sekarang.Trimakasih Paul atas hiburan kamu di Fast and Furious.Kami para fans kamu akan mengenang kamu selamanya

Unknown mengatakan...

tenang di surga #paul#

Marthunis mengatakan...

Terima kasih paul walker telah menghibur kami di fast furious

Dragonsonic30 mengatakan...

Race in paradise,,, Brian O'Connor

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fakta Unik dan Menarik.