Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Posted by Nanang Niamillah Jumat, 13 Desember 2013 1 komentar


Menghapus Akun Facebook
Hingga saat ini, Facebook masih menjadi primadona dalam jajaran sosial media, posisinya pun masih belum bergeser dari segi kepopulerannya terutama bagi kalangan muda. hal ini di karenakan facebook mudah digunakan dan multi fungsi, artinya tidak hanya di gunakan untuk media pertemanan saja, namun juga untuk media bisnis, dan kampanye.


Namun meski demikian ada sebagian user yang merasa bosan bahkan ingin menghapus akunnya karena mungkin mempunyai kenangan pahit, atau ingin menghilangkan jejaknya dan lain sebagainya. kenyataan ini bisa saja terjadi karena kondisi seseorang berbeda dengan lainnya. repotnya disaat dia ingin menghapus akunnya, ternyata dia tidak tahu caranya.


Berikut ini kami bagikan tips atau cara menghapus akun facebook secara permanen. namun perlu anda ketahui dengan terhapusnya akun facebook, berarti identitas dalam akun tersebut, foto, teman, grup, status dll akan hilang semua, kalau anda tidak membackup berarti anda juga kehilangan semuanya, selain itu, teman anda tidak bisa lagi menemukan anda dalam facebook. Jadi pikir matang-matang sebelum anda menghapus akun facebook, jangan menyesal kalau sudah terlanjur.

Cara menghapus facebook selamanya (cara mudah):

Pertama pastikan anda sudah masuk (log in) ke facebook, jika belum silakan log in terlebih dahulu dengan membuka facebook.com.
Setelah log in silakan kunjungi alamat ini, http://www.facebook.com/help/delete_account (buka di tab baru)
Kemudian anda akan dibawa ke halaman seperti gambar di bawah ini, silakan klik "Hapus akun saya" yang telah saya beri kotak berwarna merah.


Menghapus Akun Facebook
Kemudian silakan masukkan sandi dan kode chapta yang di minta, seperti gambar dibawah ini:

Menghapus Akun Facebook
Nah sampai disini langkah-langkahnya telah selesai, dan akun anda akan dihapus secara permanen oleh facebook. Namun perlu di ingat, anda harus menunggu selama 14 hari (dua minggu) agar akun anda benar-benar 100% (seratus persen) terhapus. Jika anda log in ke facebook sebelum dua minggu maka anda akan mendapatkan notifikasi dari facebook untuk membatalkan penghapusan. Lihatlah gambar dibawah ini yang menyatakan akun anda telah di hapus, namun harus menunggu 14 hari terlebih dahulu:

Menghapus Akun Facebook
Sekarang kita masuk pada cara yang kedua untuk menghapus akun facebook secara permanen, cara ini sebenarnya merupakan cara yang sama dengan cara yang pertama. Pada cara pertama diatas untuk menghapus akun facebook, anda langsung saja saya beri link http://www.facebook.com/help/delete_account, nah bisa saja suatu saat link tersebut rusak dan tidak bisa digunakan lagi. Untuk itu anda bisa menggunakan cara kedua ini, sebenarnya cara ini hanya membahas bagaimana link tersebut saya dapatkan:

Cara menghapus akun facebook selamanya (cara lumayan sulit)

Seperti biasa langkah pertama anda sudah harus masuk (log in) ke facebook
Setelah log in silakan klik gambar pengaturan dan klik bantuan (yang saya beri kotak merah) seperti gambar dibawah ini:

Menghapus Akun Facebook

Kemudian pada kotak pencarian ketik Menghapus Akun setelah itu pilih Bagaimana cara menghapus akun saya secara permanen?. Untuk lebih mudahnya silakan perhatikan bagian yang saya beri kotak merah seperti gambar dibawah ini:

Menghapus Akun Facebook

Selanjutnya akan ada sebuah artikel (bacaan) yang cukup panjang, anda tidak perlu membaca artikel tersebut. Langsung saja klik isilah formulir ini, seperti yang saya beri kotak merah di bawah ini:

Menghapus Akun Facebook

Nah disinlah anda akan mendapatkan link http://www.facebook.com/help/delete_account, jadi setelah klik isilah formulir ini (gambar diatas) maka anda akan dibawa ke halaman penghapusan akun. Nah caranya sama dengan cara 1 diatas.

Itulah Cara Menghapus Akun Facebook secara permanen, semoga dapat membantu
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen
Ditulis oleh Nanang Niamillah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://faktaunikmenarik.blogspot.com/2013/12/cara-menghapus-akun-facebook-secara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Arief Kurniawan mengatakan...

gan izin copy
kunjung balik ariefrezqa.blogspot.com

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fakta Unik dan Menarik.