Ayah Jupe Meninggal Dunia

Posted by Nanang Niamillah Selasa, 03 Desember 2013 0 komentar

ayah jupe meninggal

Kabar duka datang dari artis kontroversial Julia Perez (Jupe). Ayahanda Jupe, Angkasa Jaya meninggal dunia, Senin (2/12/2013) malam di Rumah Sakit Polri Keramat Jati, Jakarta. Sebelumnya, Angkasa dibawa ke rumah sakit, Minggu (1/12/2013) dan mengalami koma karena penyakit liver.

Kabar kepergian ayahanda Jupe ramai di media sosial. Jupe sendiri, melalui akun Twitter @juliaperrez menyampaikan kabar duka mengenai kepergian sang ayah.
"Innalilahi wa innalillahi rojiun..ampuni segala dosa dan kesalahan papa," tulis Jupe sekitar pukul 21.55 WIB.
Sementara itu dari pantauan Liputan6.com, Jupe terlihat sudah ada di RS Polri Keramat Jati untuk mengurus jenazah sang ayah. Jupe terlihat begitu sedih dengan kepergian sang ayah tercinta.

Jupe: Aku Nggak Akan Tinggalkan Papa!


ayah jupe meninggal

 Jakarta : Detik-detik terakhir sebelum sang ayah menghadap Tuhan, Julia Perez selalu setia berada di samping Angkasa Jaya. Saat itu, air mata Jupe ini tak pernah mengering. Jupe juga berjanji tak akan meninggalkan sang ayah selamanya.

"Detik-detik terakhir papa koma aku selalu di samping papa membacakan surat Yasin. Aku selalu bilang kalau aku nggak akan tinggalin papa, sedetik pun akan selalu sama papa," ungkap Jupe di TPU Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/12/2013).

Pemain Gending Sriwijaya ini masih ingat betul saat terakhir Angkasa Jaya menutup mata. Seolah ingin melihat putrinya untuk terakhir kali, Angkasa sempat menatap ke arah Jupe kemudian memejamkan mata selamanya.

"Dia sempat buka mata sebelum menghembuskan napasnya yang terakhir, dia lihat ke lihat Yuli (Jupe) dan Gaston. Aku bilang papa jangan ke mana-mana aku selalu sama papa sampai terakhir," tuturnya lirih.

"Adik aku, Anggie masih di Belanda nggak bisa hadir, dia baru melahirkan. Adikku pasti sedih dan berbelasungkawa juga," imbuh Jupe.

Seperti yang diketahui, Angkasa Jaya meninggal di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (2/12/2013) pukul 21.30 WIB. Angkasa menderita penyakit liver sejak 1998 dan mengalami bocor di bagian ginjal. Setelah mengalami koma selama dua hari, Angkasa akhirnya menghembuskan napas terakhir di usia 52 tahun

Sebelum Koma, Ini Yang Dikatakan Ayah Jupe tentang Gaston

ayah jupe meninggal

Jakarta : Ada kenangan manis bagi Jupe sebelum sang ayah, Angkasa Jaya, mengalami koma. Diceritakan Jupe, saat sehat, sang ayah sempat berbincang empat mata dengan Gaston Castano. Kira-kira, apa yang mereka bicarakan?

"Sempat ngobrol, senyum, foto. Aku tinggalin papa dan Gaston, biar akrab, ternyata itu berbekas. Papa bilang 'papa sayang banget sama Gaston'. Aku sempat cemburu," ungkap Jupe di bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013).

Boleh jadi, lanjut Jupe, sang ayah suka karena Gaston juga sama-sama pemain sepakbola. Bahkan, saat Gaston pulang kampung ke Argertina, sang ayah juga merindukan sosok Gaston.

Lalu, sang ayah juga berkesan saat mereka liburan bersama di Bali, beberapa tahun lalu. "Katanya papa senang liburan papa pertama kalinya selama 33 tahun ke Bali, itu berkesan buat papa," imbuh pelantun Belah Duren tersebut.

Senada dengan sang ayah, Gaston pun mengaku amat menyayangi sang calon mertua. "Buat saya, sedih. Karena dia orang pertama yang restui dan setuju, dia yang pertama support. Ini kan urusannya sama televisi, kami harus ikuti acara lamarannya. Papa Yulia pasti senang kami mengambil satu langkah," pungkas Gaston


3 Pesan Terakhir Ayahanda untuk Julia Perez


ayah jupe meninggal

Jakarta : Jelang ayahanda Julia Perez, Angkasa Jaya, menghembuskan nafas yang terakhir, dirinya sempat meninggalkan tiga pesan kepada Jupe --sapaan akrab Julia Perez--. Bagi pelantun Belah Duren ini dirinya sempat berbicara dari hati ke hati dengan sang ayah.

1. Jaga Adik-adikPesan pertama yang ditinggalkan sang ayah adalah agar Jupe menjaga adik-adiknya setelah Angkasa wafat. Hal ini akan selalu diingat betul oleh kekasih Gaston Castano tersebut.
"Pesan terakhir, papa minta aku jaga adik-adikku semua karena aku anak pertama. Aku punya adik dari istri papa yang baru kan ada empat, dan papa pesan supaya jaga adik-adikku," ujar Julia Perez ketika ditemui usai pemakaman sang ayah di TPU Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/12/2013).
 2. Ingin Bertemu Gaston Castano
Pria 52 tahun ini meminta untuk bertemu dengan Gaston di saat terakhirnya. Permintaan ini pun akhirnya terkabul karena Gaston setia mendampingi Jupe saat Angkasa kritis.
"Papa juga mau ketemu Gaston, dia senang sekali sama Gaston. Dia ingat waktu ke Bali, ngobrol banyak sama Gaston," tuturnya.

3. Jangan Tunda LamaranPesan yang ketiga atau terakhir, mantan pesepakbola itu meminta kepada pemain film Gending Sriwijaya ini agar tidak menunda lamarannya dan segera menikah dengan Gaston.
"Papa juga maunya dilanjutkan pertunangannya. Papa sempat datang ke Brimob Depok waktu aku ada acara, dia bilang 'Kok ditunda lagi? Papa nggak mau ditunda lagi,' di situ papa naik motor malam-malam, dan hujan-hujanan. Dari situ papa sakit," ungkap Jupe.
Seperti yang diketahui, Angkasa Jaya meninggal di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (2/12/2013) pukul 21.30 WIB. Dirinya tak kuasa melawan sakit liver akutnya. Setelah mengalami koma selama dua hari, Angkasa akhirnya menghembuskan nafas terakhir di usia 52 tahun.

Pertunangan Jupe dan Gaston Tetap Dilaksanakan

 Jakarta : Meski masih dirundung duka, namun rencana pertunangan Julia Perez dan Gaston Castano akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal pada Rabu (4/12/2013) esok. Meski dirasa cukup berat, namun Jupe --sapaan akrab Julia Perez-- akan bertunangan untuk memenuhi permintaan sang ayah, Angkasa Jaya sebelum wafat.
"Ini semua keinginan papa, kemarin dia marah datang ke Brimob Depok waktu acara aku. Dia bilang pokoknya jangan ditunda lagi, apapun yang terjadi harus jadi (pertunangannya)," kenang Jupe ditemui di TPU Cijantung, Jakarta, Selasa (3/12/2013).
Selain itu, pelantun Belah Duren ini berharap dapat melangsungkan pertunangan dengan lancar. Apalagi Jupe dan Gaston sempat mengundur pertunangannya pada 30 November lalu.
"Insya Allah bisa menjalankannya besok. Mudah-mudahan lancar, karena saya yakin ini juga yang diinginkan papa," urainya.
Sebagai pengganti kehadiran sang ayah saat lamaran, Jupe menunjuk pamannya, Siswandi yang memang diminta Angkasa untuk menggantikannya.
"Dia pilih Om Siswandi (paman Jupe) untuk menggantikan papa. Jadi dia yang menerima Gaston nantinya saat lamaran," pungkas Julia Perez.

sumber: liputan6.com_
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ayah Jupe Meninggal Dunia
Ditulis oleh Nanang Niamillah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://faktaunikmenarik.blogspot.com/2013/12/ayah-jupe-meninggal-dunia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fakta Unik dan Menarik.