Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan Mengerikan

Posted by Nanang Niamillah Minggu, 01 Desember 2013 0 komentar

Paul Walker tewas 


Los Angeles : Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan yang mengerikan pada usia 40 tahun. Aktor Hollywood yang berakting dalam film ternama Fast and Furious. Meski awalnya disebut hoax, situs resmi Paul Walker langsung memberikan konfirmasi.
 "Dengan berat hati kami memberikan konfirmasi, Paul Walker memang telah meninggal dunia akibat kecelakaan," tulis admin @RealPaulwalker.
The New York Times, Minggu (1/12/2013), mewartakan, Paul Walker meninggal dunia kemarin, pukul 3.30 P.M waktu setempat. Mobil Porsche Carrera GT yang dikendarainya lepas kendali.
Akibatnya, Paul walker menabrak pohon besar. Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil Paul Walker terbakar dalam sekejap. Nyawa Paul Walker tak bisa diselamatkan.

Paul Walker tewas
Sementara itu, di akun Facebook milik Paul Walker, admin juga menjelaskan penyebab kematian Paul Walker. Ternyata Paul Walker adalah penumpang di dalam mobil nahas tersebut.

Ini Kronologi Kecelakaan Mobil Paul Walker Hingga Tewas

California : Belum diketahui secara resmi mengenai penyebab kecelakaan mobil yang menyebabkan meninggalnya bintang Fast & Furious, Paul Walker. Kepolisian California belum merilis detil soal kronologinya. Namun beberapa saksi mata sudah mengungkapkan apa yang mereka saksikan saat kecelakaan tunggal tersebut terjadi.

Paul Walker tewas

Dilansir Liputan6.com dari Just Jared, Paul Walker dan rekannya diketahui berada dalam sebuah mobil Porsche Carrera GT yang tengah melakukan test drive di Santa Clarita, California. Mobil yang dikendarai sang rekan lepas kendali sebelum menghajar tiang listrik dan pohon.
Kecelakaan hebat itu langsung membuat api berkobar sesaat setelah benturan keras tersebut terjadi. Walker dan rekannya yang terperangkap tidak bisa keluar lantaran tidak sadarkan diri sebelum meninggal di tempat kejadian.
"Kami semua mendengar dari lokasi kejadian. Sulit mengetahui seberapa jelasnya tetapi semua orang berlari ketika mobil naas tersebut terbakar. Beberapa di antaranya membawa pemadam kebakaran sebelum api semakin besar berkobar." ujar rekan Walker, Antonio Holmes memberikan kronologis kejadiannya.
"Mereka terjebak di dalam mobil tersebut. Kami sudah mencoba untuk menyelamatkannya dengan beberapa tabung pemadam kebakaran." jelas Holmes.
Saksi mata lain juga menyatakan Walker dan rekannya adalah pengemudi yang berpengalaman. "Ketika kami melihat jasad keduanya diangkat, Paul adalah penumpangnya. Mereka berdua adalah pengemudi yang berpengalaman. Ini adalah kejadian nahas yang terjadi dalam sebuah test drive." ungkapnya.
Paul Walker meninggalkan seorang putri bernama Meadow dan seorang istri, Rebecca. Prestasinya di dunia perfilman Hollywood akan selalu dikenang.

Paul Walker Meninggal, Vin Diesel: Surga Mendapat Malaikat Baru

California : Meninggalnya bintang 'Fast & Furious', Paul Walker pada Minggu (1/12) atau Sabtu malam waktu setempat membuat banyak pihak terkejut. Salah satunya adalah teman mainnya Vin Diesel. Pria berkepala plontos ini mengungkapkan jika dirinya sangat berbelasungkawa dengan meninggalnya Paul. 

Paul Walker tewas

"Aku akan sangat merindukanmu, saudaraku. Aku tak bisa berkata apa-apa. Di sana, surga telah mendapatkan malaikat yang baru. Istirahat lah dengan tenang." tulis Vin Diesel lewat akun Instagramnya baru-baru ini.
Para bintang 'Fast & Furious' lainnya, seperti Ludacris, Tyrese Gibson, serta Joe Taslim juga telah mengungkapkan keterkejutannya akibat insiden yang merenggut rekannya tersebut.
Dikabarkan sebelumnya, Paul Walker meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan setelah mengetes mobil Porsche GT bersama temannya dan ia sebagai penumpang, bukan pengemudi.
Setelah wafatnya Paul Walker, masih belum diketahui bagaimana nasib karakter Brian O'Conner dalam franchise Fast & Furious mengingat ia sudah menjadi salah satu ikon film laga kebut-kebutan itu.

Dua Gol Ramsey `Dikaitkan` dengan Tewasnya Paul Walker

London : Bintang muda Arsenal, Aaron Ramsey seperti malaikat pencabut nyawa bagi para tokoh dunia. Tak jarang, ketika pemain asal Wales itu mencetak gol, ada saja tokoh yang meninggal dunia di hari kebetulan sama atau beberapa hari kemudian.

Paul Walker tewas

Kali ini, yang menjadi `korban mitos gol` terbaru Ramsey adalah aktor Amerikat Serikat, Paul Walker yang meninggal dunia, Sabtu (30/11/2013). Entah kebetulan atau tidak, pada hari yang sama, Ramsey baru saja mencetak dua gol ke gawang Cardiff City di ajang Liga Premier Inggris.
Di hari yang sama, bintang Fast and Furious itu tewas dalam kecelakaan mobil. Dia meninggal dunia setelah mobil Porsche Carrera GT menabrak tiang listrik dan meledak di tempat kejadian. Pria 40 tahun itu dikabarkan tidak berada di belakang kemudi, melainkan sebagai penumpang.
Sebelumnya ada empat tokoh yang juga meninggal dunia ketika Ramsey mencetak gol seperti yang dikutip dari Daily Mail, Minggu (1/12/2013).
Pertama adalah Osama Bin Laden, tokoh yang disebut-sebut sebagai otak di belakang serangan World Trade Centre 2011, ditemukan tewas setelah baku tembak dengan tentara Amerika Serikat. Hal itu tak lama terjadi setelah Ramsey berhasil mencetak gol ke gawang MU, 1 Mei 2011.
Kemudian, Ramsey mencetak gol tunggal kemenangan Arsenal kontra Tottenham Hotspur, 2 Oktober 2011. Tak lama kemudian, CEO Apple Inc, Steve Jobs. Jobs meninggal karena penyakit kanker.
Pada tanggal 19 Oktober 2011, gol tunggal Ramsey ke gawang Marseille di Liga Champions membuat Arsenal meraih poin penuh. Sehari berselang, tokoh revolusioner Libya, Muammar Gaddafi, tewas setelah pasukan NATO membombardir Libya dengan pesawat jet tempur.
Arsenal berhasil mengalahkan Sunderland pada 11 Februari 2012 dengan skor 2-1. Dalam laga itu, pria Wales itu juga mencetak satu gol. Di hari yang sama, penyanyi Whitney Houston meninggal.
Dari rentetan peristiwa yang terjadi itu sulit disimpulkan apakah betul gol Ramsey selalu memakan "korban"? Ini sepertinya hanya faktor kebetulan yang masih menjadi misteri hingga sekarang.

Sumber : Liputan6.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Paul Walker `Fast and Furious` Tewas dalam Kecelakaan Mengerikan
Ditulis oleh Nanang Niamillah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://faktaunikmenarik.blogspot.com/2013/12/paul-walker-fast-and-furious-tewas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fakta Unik dan Menarik.