Foto Unik dan Menarik yang Muncul di Langit Gunung Kelud Saat Meletus

Posted by blog Minggu, 16 Februari 2014 0 komentar
Fenomena Menarik yang Muncul di Langit Gunung Kelud Saat Meletus 


Ada sisi lain yang menarik untuk dilihat di tengah peristiwa letusan Gunung Kelud 13-02-2014. Dari semburan lava pijar, abu vulkanik dan gelegar petir yang menyambar, muncullah sejumlah bentuk yang menyerupai hewan atau simbol tertentu.

Dari beberapa foto yang dikirim, ada beberapa yang menarik karena membuat imajinasi yang melihatnya jadi membuat kesimpulan macam-macam.
Percaya tidak percaya, inilah sejumlah foto letusan gunung Kelud yang dianggap memiliki bentuk aneh dari sisi penampakannya

Sejumlah pembaca detikcom membuat analisa di bagian yang dilingkari. Di situ terlihat semacam bentuk yang menyerupai hewan dengan mata yang merah dan menyala

Foto ini dikomentari oleh beberapa pembaca detikcom karena bentuknya yang menarik. Di bagian yang dilingkari, ada yang berasumsi mirip dengan paruh burung lengkap dengan matanya. Agan Setuju??




Sejumlah pembaca detikcom sepakat untuk memuji foto kiriman Alif ini. Sebab dia menangkap bentuk yang sangat indah. Cahaya petir yang muncul dari dua sisi nyaris membentuk sebuah huruf A jika disandingkan dengan abu vulkanik




Sekilas ada kemiripan gambar abu vulkanik ini dengan fenomena wedhus gembel di gunung Merapi. Sehingga, banyak yang mengatakan di bagian yang dilingkari mirip dengan bulu domba. Agan2 Setuju??




Di atas merahnya cahaya pijar, terdapat gumpalan abu vulkanik yang berbentuk hampir bulat sempurna. Bulatan itu mirip dengan kepala hewan, terutama yang berbulu lebat. Sebagian menilai mirip dengan kepala anjing atau kucing. Bagaimana dengan pendapat agan??




Salah seorang reporter detikcom menganalisis foto ini dan menilai ada kemiripan di bagian yang dilingkari dengan kepala burung hantu. Gimana pendapat agan??





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Foto Unik dan Menarik yang Muncul di Langit Gunung Kelud Saat Meletus
Ditulis oleh blog
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://faktaunikmenarik.blogspot.com/2014/02/foto-unik-dan-menarik-yang-muncul-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Fakta Unik dan Menarik.